12 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung A02s: Spesifikasi Dan Harga

Daya tarik awal terlihat pada tampilan warna bodinya yang tersedia di dalam pilihan warna hitam, putih dan biru tua. Hape review Samsung Galaxy A02S yang GadgetSquad pegang memiliki warna putih. Bodi belakangnya juga terlihat mempunyai tampilan desain wujud segitiga, jadi tidak polos saja.
Ya, model modul yang tengah jadi tren usai iPhone dan Samsung Galaxy S20 menerapkan desain ini. Merujuk berasal dari spesifikasinya, perbedaan mendasar terdapat pada penggunaan system on chip. Jika Galaxy A02 menggunakan MediaTek MT6739W, maka Galaxy A02s menggunakan Snapdragon 450. Galaxy A03s menjadi generasi selanjutnya berasal dari Galaxy A02s yang jadi di antara HP Rp 1 jutaan yang banyak diminati. HP ini disebut-sebut sangat cocok untuk para pelajar didalam mendukung kegiatan studi online. Sementara untuk operating systemnya, Samsung terus setia menggunakan Android bersama user interface One UI Core yang dapat bekerja bersama sistem dan juga hardware lain secara baik.
review samsung ao2s
Fitur fast charging ini bikin A02s bisa diisi kembali di dalam waktu yang tidak terlalu lama kendati miliki kapasitas yang cukup besar 5.000 mAh. Tak kalah menarik, harga ponsel Samsung paling baru ini juga cukup beragam, mulai berasal dari 1 jutaan. Pada dasarnya, gabungan prosesor, memori, baterai, dan layar yang lapang adalah fitur perlu berasal dari Samsung Galaxy A02s. Dan Anda dapat mengandalkan smartphone ini untuk semua kebutuhan Anda di tahun 2021. Meski harganya terjangkau, Samsung Galaxy A02s mampu memuaskan kebutuhan penggunanya waktu menggunakan media sosial secara konstan dan luar biasa. Selain itu, Anda bisa terus laksanakan aktivitas bersama dengan berselancar di dunia maya.
Kalau sudah punya ponsel flagship, ponsel ini pun cocok jadi secondary. Ada harga ada rupa, kamu mendapatkan sesuai dengan harga yang dibayar. A02s memiliki port usb c, headphone jack, mono speaker dibawah dan juga dual mic noise canceling. Ponsel ini juga miliki fitur Doldby Atmos untuk meningkatkan mutu audio melalui headphone. Untuk mutu nada speaker bawaan menurut gw sudah cukup, namun kurang besar suaranya. Tersedia didalam pilihan warna hitam, biru dan putih, saya sendiri suka warna putih.

Review Hp Samsung Galaxy A02s, Tidak Mahal & Handal

Dari tampilan luarnya, Samsung Galaxy A02s menggoda lewat tiga pilihan warna Haze dan Mate, yakni Black, White dan Navy yang dikemas dalam dimensi 164,2 x 75,9 x 9,1 mm. Meneruskan tradisi Samsung, Galaxy A02s merupakan seri smartphone berasal dari kelas entry level. Berbekal bersama dengan spesifikasi tersebut di dalamnya, Galaxy A02s dapat berjalan cukup smooth dalam multitasking dan membuka aplikasi. Selain itu, perangkat juga cukup baik digunakan untuk bermain game seperti Call of Duty. Berbekal dengan spesifikasi tersebut, layar Galaxy A02s tawarkan warna yang jernih dan hidup.

Daftar Harga Samsung Galaxy A02s

Tidak cuma RAM, Samsung Galaxy A02S juga tawarkan pilihan memori internal, yaitu 32 GB dan 64 GB. Meski kapasitasnya tidak terlalu besar, tapi anda tetap bisa memperluas penyimpanannya bersama menggunakan memori eksternal tambahan. Untuk layarnya, Samsung Galaxy A02s ini dibekali layar 6.5 inci bersama dengan pa nel PLS TFT bersama kedalaman 16 juta warna. Tahun 2021 dibuka Samsung bersama dengan meluncurkan smartphone entry-level Galaxy A02s. Smartphone yang dibanderol tidak hingga 2 juta ini punya peforma yang cukup baik, dan daya tahan baterai yang oke.

Sehingga ponsel Samsung Galaxy A02s paling baru ini sangat nyaman untuk digenggam. Kehadiran smartphone asal Korea Selatan ini bisa memuaskan konsumen yang miliki budget terbatas. Accelerometer, proximityMeskipun spesifikasi di atas bisa di katakan belum final namun SamsungStarters berani beropini kalau nantinya spesifikasi real tidak dapat jauh tidak serupa. Hal ini mengingat smartphone ini akan berada di kelas harga low budget yang jelas bakal membuatnya mempunyai spesifikasi tidak jauh berbeda.
HP ini ada dengan dimensi 164.2 x 75.9 x 9.1 mm yang cukup besar tetapi terus nyaman digenggam. Tebal dari ponselnya sendiri tidak terlalu terasa dikarenakan ada detail lekukan dekat di bagian belakang. Dengan layar HD+ PLS 6,5 inci Infinity-V yang disematkan di Galaxy A02s ini, paradiva bisa dapetin pengalaman imersif kala streaming TV series favorit ataupun Mabar game bersama teman-teman. Jika perekaman video dilakukan di di dalam ruangan, dapat lebih baik andaikan Anda menggunakan lampu atau ring light andaikan penerangan dalam ruangan dirasa telah cukup baik. Setup yang umum kita digunakan adalah 1 sebagai main light dan 1 sebagai fill light. Untuk menstabilkan perekaman video, pastinya dapat membutuhkan tripod yang merupakan perihal wajib di dalam merekam video.…