10 Berlebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A12

Dan tentu saja fitur standar seperti macro, bokeh hingga mode malam. Juga ditambah bersama fitur yang kini sudah populer untuk smartphone kelas entri, seperti setup kamera belakang yang lengkap, baterai besar dan kapasitas memori yang lega. Nampak menarik berasal dari spesifikasi, apakah smartphone ini layak untuk jadi pilihan terbaik? Samsung Galaxy A12 miliki layar berukuran 6,5 inch bersama dengan resolusi HD+. Layar ponsel ini berdesain Infinity-V atau notch kamera depan berbentuk tetesan air.
samsung galaxy a12s review
Selain itu, dukungan kinerja yakni memori RAM tidak dapat mengecewakan Anda. Samsung Galaxy A02s memiliki dua pilihan RAM besar, yakni 3/32 GB dan 4/64 GB. Samsung sedang mengembangkan teknologi generasi selanjutnya untuk layar AR yang didasarkan pada MicroLED.

Mengintip Spesifikasi Dan Kecanggihan Galaxy Z Flip 3

Kameranya yang cukup bagus bisa menolong Anda memotret momen seru sehari-hari bersama anak. Tetap terdepan keunggulan dengan baterai yang tidak akan memperlambat aktivitas Anda. Baterai 5.000mAh membuat Anda tetap melakukan apa yang Anda lakukan selama berjam-jam.
Sementara untuk bagian belakangnya, terdapat setup 4 buah kamera yang terdiri dari sensor 48 MP Wide + 2 MP Macro + 5 MP Ultrawide 123 derajat + 2 MP Depth yang dipadukan bersama LED Flash. Dengan desain Infinity-V atau notch berbentuk tetesan air untuk kamera depannya, buat ponsel ini tetap terlihat mewah ketika memandanginya. Walaupun ponsel ini terbilang berat, Galaxy A12 terus enak dan nyaman berada di genggaman tangan. Ponsel ini miliki dimensi yaitu 164 x 75.8 x 8.9 mm, bersama dengan bobot seberat 205 gram. Samsung Galaxy A12 menggerakkan sistem operasi Android 10, bersama tampilan antarmuka One UI 2.5 Core. Versinya sama persis bersama yang ada di Samsung Galaxy M51, yang menurut saya datang sebagai nilai tambah tersendiri.
Singkatnya, kita bisa mendapatkan hasil gambar yang maksimal pada kondisi lingkungan yang berbeda. Tabloidpulsa.id – Menjelang perubahan tahun 2020 lantas, Samsung Indonesia merilis seri A terbaru yakni Samsung Galaxy A12. Perangkat ini melengkapi jajaran seri A yang telah ada bersama fitur yang semakin menarik. Jika Anda barangkali beranggapan bahwa Samsung “pelit” dapat fitur di seri termurahnya, maka asumsi itu tidak lagi berlaku.

Review Realme Narzo 50i Prime: Hp Sejutaan Bersama Desain Menawan

Selain itu, Samsung A12 ini juga masih memiliki fitur lain yang cukup menarik. Jika kamu lihat, bagian belakang perangkat ini sama sekali tidak terlihat ada sensor sidik jari. Smartphone satu ini didukung bersama dengan kualitas baterai hingga 5000 mAh yang mana bisa membuat Anda suka menggunakannya. Selain kapasitas baterainya besar, smartphone ini juga telah disempurnakan bersama teknologi fast charging 15 Watt yang memerlukan waktu 2 jam untuk buat baterainya penuh kembali. Meski lahir dari seri Galaxy A, ponsel ini konsisten menawarkan kapasitas baterai yang besar.

Perbandingan Spesifikasi Samsung A12 2020 Vs Samsung A12 2021

Samsung A12 miliki panjang 164 mm, lebar 75.8 mm, dan ketebalan 8.9 mm. Display yang diberikan Samsung untuk smartphone ini berukuran 6.5 inci bersama model layar Infinity-V Display. Ukuran layar yang lebar ini di dukung dengan panel TFT yang beresolusi HD+. Smartphone berbobot 205.8 gram ini di dukung bersama case berbahan plastik dengan ukuran 164 x 75.8 x 8.9 mm. Melalui rilis yang di terima oleh Droidlime, Samsung menggadang-gadang bahwa Galaxy A12 amat cocok buat pengguna gadget di Indonesia yang ingin tampil Awesome dengan performa dahsyat.
ProductNation adalah media kamu untuk menyaksikan reviews berasal dari bermacam macam produk terkini dengan harga yang terjangkau, modern, dan juga favorit pilihan pengguna. Chipset-nya sendiri menggunakan MediaTek Helio P35 yang secara performa, udah cukup untuk mengakomodir penggunaan casual. Samsung baru saja merilis Galaxy A12, di mana kita berani mengatakan bahwa smartphone ini miliki keunggulan tersendiri yang membuatnya menarik, walau bukan dari segi gaming. Smartphone yang terjangkau ini miliki fitur dasar Samsung yang menarik untuk dilirik. Tidak semua smartphone dirancang untuk jadi smartphone gaming, layaknya yang bisa Anda para pembaca kemungkinan telah memerhatikan kompilasi smartphone paling baik 2020 yang kita pilih kemarin.…